SHOPPING CART

close

10 Cara Menulis Dengan Teknik Copas Artikel Blogger Pemula yang Benar

10 Cara Menulis Dengan Teknik Copas Artikel Blogger Pemula yang Benar

Mungkin sebagian idealis blooger tidak akan menyukai tulisan ini karena seorang blogger haruslah memiliki kreatifitas dalam menulis secara original namun sebuah refrensi tentunya akan menjadi hal sangat penting juga dimana sebenarnya ini bisa di kategorikan anda mengambil teknik Copas juga,  well berikut adalah 10 Cara Menulis Dengan Teknik Copas Artikel Blogger Pemula yang Benar

Menurut saya teknik Copas Itu Adalah Sebuah Seni Kreativitas. Memang secara akhlak dan aturan tidak dibenarkan. Sebagai seorang blogger kita dibutuhkan untuk menyajikan konten-konten menarik dan unik yang mempunyai citarasa khusus bagi semua pengunjung atau pembaca blog/website kita. Kadang bagi blogger pemula, mengalami kesulitan untuk memulai menulis dan mencari pandangan gres tulisan, itu hal wajar. Saya yakin, Kadang blogger dengan level senior pun masih atau pernah mengalami Mandul Ide dan Kreativitas.
Hal yang paling gampang dilakukan ketika kita kesulitan menulis atau sedang mengalami mandul pandangan gres dan kreativitas, berdasarkan saya melaksanakan copas dari konten blog/website lain daripada tidak melaksanakan apa-apa atau tidak menghasilkan konten pada blog/website kita. ini lagi-lagi berdasarkan saya, bahwa hal tersebut yakni Halal, asal kita melakukannya dengan Strategi Kreativitas.
Meskipun Copas, namun tetap mempunyai taktik untuk menghasilkan sebuah karya yang berbeda. Banyak kreativitas yang sanggup kita lakukan dalam kegiatan copas-mencopas ini. Dari yang paling gampang hingga yang paling susah. Dari yang paling tidak kreatif hingga dengan yang sangat kreatif. Intinya, banyak jalan menuju roma. Asal kita bersunggguh-sunggu mencapai satu tujuan.
Tujuan blogger tentunya menyebarkan blog/websitenya. Karena itu, ada sebuah tuntutan dalam diri seorang blogger untuk menciptakan konten-konten menarik dan unik pada blog/website kita.
Berikut adalah Strategi Copas Level Basic atau pemula , Strategi copas level basic sanggup dilakukan bagi teman-teman blogger yang memang usia kegiatan nge-blognya masih relatif baru. Sedangkan untuk taktik copas level intermediate cocok bagi teman-teman yang usia nge-blognya relatif tidak mengecewakan lama.
Untuk problem waktu atau usia ini, berdasarkan saya relatif. Ada orang yang sudah pernah nge-blog 10 tahun lalu, namun gres rutin nge-blog lagi, gres belakangan ini. Ada juga sahabat kita yang gres nge-blog 6 bulan, namun rutin dilakukan. Kalau sudah begitu, relatif untuk menentukan siapa yang lebih eksperience.
Untuk Strategi Copas Level Basic, saya memilki 10 cara untuk implementasi taktik pada level ini, yaitu sebagai berikut :
1. Strategi Copas Dengan Men-Copas Keseluruhan Isi Konten/Artikel Tanpa Memodifikasi.
Bagi teman-teman yang artikel blog/website-nya dicopas, hal ini sanggup menjadi barometer yang menerangkan bahwa kualitas artikel blog yang kita buat memang mempunyai kualitas baik, sehingga menciptakan blogger lain tergiur untuk melaksanakan copas artikel blog kita. kemudian anggap saja kita sedang berguru berderma, bentuk dukungan atau sumbangan tidak hanya berupa materi. Bagi blogger yang mencopas artikel blog lain tanpa memodifikasi mohon cantumkan link sumbernya.
Dengan mencantumkan link sumber, maka blog/website yang artikelnya kita copas, juga sanggup mendapat Backlink, dengan begitu Win Win Solution bagi kedua belah pihak, alias saling menguntungkan. Lalu hati-hati juga kalau tindakan copas menyerupai ini akan kena hukuman alasannya sistem alogaritma google yang ditanamkan pada mesin pencarinya.
2. memanfaatkan Sinonim Kata
Sinonim kata atau mengganti kata-kata yang ada pada artikel blog yang kita copas dengan kata yang memilki makna yang sama. Contohnya pada kata yakni sanggup dirubah menjadi merupakan, yaitu, atau sinonim kata lainnya. Jelas cara ini menuntut teman-teman mempunyai perbendaharaan kata yang banyak. Kalaupun perbendaharaan kata kita terbatas, jangan khawatir teman-teman sanggup memanfaatkan kamus besar bahasa indonesia elektronik yang sanggup didownload di internet. Silakan saja cari link download aplikasi terbaik untuk Kamus Besar Bahasa Indonesia di internet, diubah suaikan saja dengan kebutuhan dan kualitas aplikasinya.
3. Kreatif Menukar/Merubah Kata-Kata
Dalam Kalimat menjadi bentuk lain, tapi tetap mempunyai makna yang sama. Atau bahkan sanggup menciptakan makna yang mempunyai nilai lebih dari makna aslinya. Tapi, pastikan kita menguasai dulu bahan dari artikel yang kita copas.
4. Merubah Posisi Kalimat Dalam Satu Paragraph
Dengan tetap memperhatikan kekerabatan kalimat per-kalimat biar tetap menjadi sebuah kesatuan paragraph yang memberikan makna atau warta yang sama menyerupai pada artikel aslinya. Karena kalau kita hingga salah menyambungkan kalimat-kalimat dalam paragraph tersebut dan mengakibatkan makna yang berbeda, terlebih kita tidak terlalu menguasai bahan artikel tersebut. akan menciptakan baik kita ataupun pembaca artikel blog kita menjadi resah dengan artikel yang di publish tersebut.
5. Merubah Posisi Paragraph
Dengan tetap memperhatikan isi dari artikel biar tetap sanggup memberikan warta yang sama dengan artikel aslinya. Even cara ini sederhana, tapi membutuhkan kreativitas juga biar sanggup menghasilkan karya tulis dari hasil copas tersebut sehingga tetap sanggup menyajikan artikel yang mempunyai kekerabatan dan kesatuan paragraph pada artikel gres yang sedang kita buat. Makara walaupun copas, tetap membutuhkan kerja dari otak kita. So, jangan ragu untuk copas artikel blog lain, demi perkembangan blog kita, dan tentunya demi sesuap nasi dari adsense.
6. Copas Dari Koran.
Cara ini memerlukan sedikit tenaga, untuk mengetik ulang isi artikel sebuah koran. Kalau bisa, agak sedikit dimodifikasi. Sebaiknya jangan lupa biar menuliskan sumber linknya. Agar oneday, kalau kita tertangkap copas dari media tersebut, setidaknya kita sanggup sedikit menyelamatkan diri dari tuntutan pelanggaran hak cipta dari koran tersebut. Kita sanggup mencopas dari koran usang juga, tidak perlu koran terbitan terbaru.
Asal isi artikelnya dirasa masih relevan untuk disajikan pada blog/website kita, saya rasa tidak menjadi masalah. Pandai-pandai saja, kita menentukan artikel mana yang sanggup dicopas. Biasanya sebuah media koran banyak menyediakan bermacam-macam warta baik itu ekonomi, sosial, politik, budaya, olahraga, kriminal, hingga hiburan. Tentunya hal tersebut menyediakan banyak pilihan untuk mencopas artikel pada media koran tersebut.
7. Copas Dari Majalah.
Ketika blog kita memang blog yang khusus menyajikan konten tertentu saja, mungkin sebaiknya kita memerlukan rujukan majalah yang khusus memang menyediakan warta yang sesuai dengan konten blog kita. sehingga kita juga tidak perlu terlalu keras memikirkan pandangan gres artikel apa yang akan kita copas. Kita hanya tinggal mengetik isi artikel pada majalah tersebut, dan sebaiknya agak sedikit dimodifikasi. Jangan lupa, cantumkan link sumber. Manfaatkan juga majalah-majalah usang yang mungkin sudah masuk kedalam kantong barang bekas, yang mungkin akan kita loakkan.
8. Copas Dari Isi Buku.
Sebuah buku biasanya membahas satu bahasan yang lebih spesifik dan lebih terstruktur. Kalau memang kita memliki satu buku yang isinya sesuai dengan tema blog kita, boleh juga untuk dicopas satu pecahan tertentu pada satu pecahan bagian buku tersebut. ingat, camtumkan link sumber. ada baiknya kita membongkar lagi buku-buku usang yang sudah masuk kardus buku bekas kita. Siapa tahu ada buku usang yang sanggup kita copas isinya.
9. Copas Dari Medsos.
Zaman kini medsos sudah menjadi pecahan dari banyak orang yang hidup pada ketika ini. banyak orang berilmu yang mengungkapkan bentuk pikirannya dalam medsos eksklusif mereka. baik itu isi hati mereka, apa yang mereka tahu mengenai suatu hal, atau hanya sekedar lawakan semata. Kalau sekiranya ada postingan yang menarik, mendapat like banyak, dan mendapat respon yang banyak pada kolom komentarnya. Boleh juga kita copas, dengan sedikit memodifikasinya. tentunya, jangan lupa cantumkan link sumber apabila kita copas habis postingan tersebut.
10. Copas Langsung Dari Situs-Situs Yang Memang Menyediakan Artikel-Artikel Gratis.
Hal ini kita tidak perlu memusingkan mengenai pelanggaran hak cipta. Kita bisa langsung memuat artikelnya karena sudah di bebaskan untuk di gunakan guys.
Demikian ulasan mengenai 10 Cara Menulis Dengan Teknik Copas Artikel Blogger Pemula yang Benar, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih ya
Tags: