2018 Rame Hp 4G Murah Meriah Harga 500 Ribuan Di Indonesia?

 Meskipun desain serta tampilannya tidak jauh berbeda dengan HP biasa 2018 Rame HP 4G Murah Meriah Harga 500 Ribuan Di Indonesia?

Beberapa bulan yang lalu, Smartfren merilis ponsel 4G seharga 350 ribuan yang bernama Andromax Prime. Meskipun desain serta tampilannya tidak jauh berbeda dengan HP biasa, tapi HP yang sudah mendukung koneksi cepat 4G ini ternyata menjalankan sistem operasi Android versi ringan atau yang disebut Launchdroid.

Sejak awal kemunculan HP 4G murah meriah ini juga mendapatkan reaksi positif dari pecinta gadget. Hal tersebut mungkin terpicu karena banderol harga yang sangat murah dan sudah mendukung jaringan 4G.

Dan pada tahun 2018 ini, akan sangat tidak menutup kemungkinan bahwa vendor lain selain smartfren akan mengikuti jejaknya dengan membuat HP 4G dengan harga murah lagi.

Seperti yang kami lansir dari DetikInet, bahwa sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri telekomunikasi yang bernama Qualcomm yang bekerjasama dengan perusahaan di Indonesia yakni PT Tata Sarana Mandiri (TSM) telah membuat HP 4G murah.

Sebenarnya HP tersebut sudah diperkenalkan dari bulan Februari tahun lalu, akan tetapi hingga tahun 2018 ini belum juga produk tersebut dijual di pasaran.

Hal tersebut terjadi lantaran niat mereka adalah menggandeng operator seluler yang mau bekerjasama untuk memasarkan produk tersebut ke masyarakat.

Mengingat apabila dipasarkan melalui paket bundling operator seluler terutama di Indonesia, harga yang jatuh ke konsumen akan menjadi lebih miring lagi. Dan untuk saat ini perusahaan tersebut sedang melakukan pendekatan ke beberapa operator seluler seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata.

Adapun seperti apa penampakan dari HP 4G murah meriah ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika mengutip pada laman artikel DetikInet tersebut adalah mempunyai lebar layar berukuran 2,4 inch dengan dapur pacu Snapdragon 210, serta kapasitas RAM 512 MB.