SHOPPING CART

close

5 Cara Untuk Berdiri Dari Keterpurukan

Ketika seseorang mengalami suatu kegagalan dan keterpurukan, biasanya orang itu akan susah untuk bangkit. Itu semua dikarenakan hilangnya semangat dan gairah untuk berjuang kembali
Banyak penyebab seseorang susah bangun dari keterpurukan, rasa bosan dan rasa malas serta frustasi sanggup jadi faktor utama. Tapi tidak sedikit juga seseorang yang jatuh bangun melewati fase-fase yang sulit sampai karenanya bangun dan menjadi orang yang sukses luar biasa
Kita harus ingat, kegagalan dan keberhasilan ialah aturan alam yang niscaya kita rasakan dalam setiap perjalanan hidup ini. Diri kita sendiri yang memilih antara akan mengalah apakah melanjutkan usaha sampai apa yang kita inginkan sanggup tercapai.
Bagaimana caranya untuk bangun dari keterpurukan ? Disini saya akan membagikan kiat-kiat supaya kita lekas bangun dari keterpurukan dan kegagalan sehingga sanggup segera melanjutkan untuk mengejar harapan dan kebahagiaan hidup yang hakiki untuk diraih
1. Jangan Pernah Berpikir “Tidak Bisa”
Ketika anda berpikir anda tidak akan sanggup maka hal itu juga yang akan menimpa diri anda, perlu diketahui bila pikiran kita sangat kuat penting dalam setiap tindakan didalam hidup ini.
Tanamkan selalu perilaku optimis dan selalu berpikir nyata bahwa semuanya akan gampang diatasi dan jangan pernah berpikir perihal kesulitan. Pikirkan bila semuanya mudah, maka dengan begitu alam bawah sadar anda akan merespon setiap apa yang anda pikirkan sehingga perilaku optimis akan selalu ada dalam jiwa anda.
2. Bersyukurlah Dengan Keadaan Fisik Kita 
Hal ini sangat penting, kita sanggup lihat diluaran sana banyak orang yang fisik dari anggota tubuhnya tidak tepat tapi mereka sanggup menghasilkan karya dan sanggup sukses. Jika mereka yang fisiknya tidak tepat sanggup menghasilkan karya yang luar biasa kenapa kita yang mempunyai fisik tepat mengalah begitu saja ?
Dengan memperhatikan hal ini, saya yakin anda akan tersadar dan segera mencari solusi untuk bangun dari keterpurukan yang sedang anda alami. Tuhan tidak tidur dan usaha yang anda lakukanpun tidak akan pernah sia-sia. Mulailah untuk mempunyai semangat dan manfaatkan kondisi badan yang masih sehat untuk terus melaksanakan usaha dengan semangat yang tinggi.
3. Jangan Mau Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Lain
Mungkin akan banyak orang diluaran sana yang mewaspadai setiap harapan kita, ketika anda sedang ada dalam jalur usaha niscaya akan banyak hambatan yang dihadapi. Buktikan kepada mereka bahwa anda sanggup bangun dan akan segera berada di jalur kesuksesan.
Ingat, tidak semua orang akan mendukung harapan kita. Yang harus kita lakukan ialah tetap fokus pada tujuan hidup kita sebab kebanyakan yang terjadi ialah bila kesuksesan tiba kepada diri kita maka siapapun niscaya tidak akan ada yang memandang kita dengan sebelah mata
4. Lihatlah Kondisi Orang Tua 
Jika kita terlahir dari keluarga yang biasa-biasa, maka jadikan ini sebagai contoh untuk tidak pernah mengenal yang namanya menyerah. Posisikan diri biar menjadi kebanggan orang tua. Karena anak yg baik niscaya tidak akan pernah menyusahkan orang renta dan akan selalu berpikir bagaimana caranya untuk membahagiakan mereka.
Ketika kita terpuruk dan seakan ingin menyerah, coba lihat orang renta kita yang mungkin sudah mulai lelah dengan kerasnya kehidupn ini. Siapa lagi  jika bukan anda yang mengangkat derajat mereka ? 
5. Tanamkan Mental Tahan Banting
Dalam melalui proses kehidupan, perilaku mental tahan banting sangat diperlukan. Karena mental orang sukses bukanlah mental cengeng. Dunia ini keras, bila kita tidak mempunyai mental baja dan  tahan banting maka bersiaplah untuk mendapatkan tekanan dunia yang sangat keras
Baca juga : Kunci Kesuksesan
Dengan menanamkan perilaku yang dibahas diatas maka cepat atau lambat anda akan segera bangun dan melanjutkan perjuangan. Memang didunia ini tidak ada yang gampang tapi kita harus meyakini bila didunia ini juga tidak ada yang mustahil bila kita mau memperjuangkan nya
Hal lain yang harus kita perhatikan juga ialah prasangka kita terhadap Tuhan, percayalah Dia niscaya tidak akan membiarkan kita berlama-lama dalam menjalani usaha yg keras ini. 
Kita harus yakin bila apapun yang kita inginkan akan tercapai, tanamkan selalu perilaku optimis dan jangan sekali-kali punya perilaku pesimis dalam hal apapun. Apa salahnya mencoba sebab penyesalan tidak ada gunanya juga.
Selamat berjuang 

Tags: