Dapat 1 Miliar Dari Adsense? Inilah Orang Indonesia Yang Pertama Mendapatkannya

 hal tersebut akan membuat setiap orang yang sedang membaca tulisan ini menjadi ngiler Dapat 1 Miliar Dari Adsense? Inilah Orang Indonesia Yang Pertama Mendapatkannya Penghasilan 1 Miliar dari Adsense..? Wow, hal tersebut akan membuat setiap orang yang sedang membaca tulisan ini menjadi ngiler, termasuk saya ketika sedang menulisnya juga. Bagaimana tidak, dengan hanya duduk di depan laptop/pc didalam kamar, uang terus mengalir ke akun Google Adsense yang akan dikirimkan pada setiap tanggal 21-22 pada bulan berikutnya. Baca juga: Cara Blogger Dapat Uang dan Penghasilan Blog Dari Adsense Secara Otomatis.

Ia adalah Adryan Fitra, seorang pria kelahiran Kota Banda Aceh 32 Tahun lalu yang telah mendapatkan penghasilan 1 miliar dari perusahaan periklanan online Google Adsense.

Dan itu sudah terjadi pada sepuluh tahun yang lalu, atau pada sekitar tahun 2007, dan sekaligus membuat ia telah tercatat menjadi satu-satunya orang Indonesia yang untuk pertama kalinya mendapatkan penghasilan sebesar 1 Miliar dari Google Adsense.

Seperti yang Sampingan Online kutip dari www.trilogi.info, bahwa tidak hanya dari Adsense saja, karena Adryan Fitra ternyata merupakan marketer online yang sangat handal dan sangat ahli dalam hal pemasaran atau promosi melalui internet.

Dan semua itu tentu saja bisa diraihnya setelah tekun dan bekerja keras dalam mempelajari teknik pemasaran online dan juga Search Engine Optimization (SEO) yang kemudian mampu memberikan hasil untuknya hingga US$ 1.000 dollar per jam.

Apakah latar belakang pendidikan Adryan Fitra hingga bisa mendapatkan penghasilan Miliaran rupiah dari Google Adsense dan juga belasan juta per jam dari bisnis online lainnya..?

Ternyata ia telah berhasil melanjutnya kuliahnya hingga dinyatakan berhasil dan lulus S-3 fakultas Fisika di Universitas Indonesia.

 hal tersebut akan membuat setiap orang yang sedang membaca tulisan ini menjadi ngiler Dapat 1 Miliar Dari Adsense? Inilah Orang Indonesia Yang Pertama Mendapatkannya

Kenapa ada foto Adryan Fitra bersama Pak Presiden Joko Widodo juga..?

Hal itu dikarenakan Adryan Fitra juga pernah menjadi tim kampanye online  atau tim sukses kampanye digital pasangan Jokowi-JK di Pilpres 2014.

Bukan hanya itu saja ternyata,  karena pada tahun 2008, ia juga telah terpilih menjadi tim kampanye online untuk pemenangan presiden Amerika Serikat Barack Obama setelah memenangkan kontes promosi yang diadakan terlebih dulu.

Dan kemudian, ia pun menjadi tim underground Barack Obama yang diberi kewenangan untuk mengelola ratusan ribu akun media sosial di mana mereka bisa membuat, menggiring dan memperbaiki opini publik tentang salah satu kandidat.

Mungkin, yang dimaksud ratusan ribu akun tersebut adalah akun robot/fiktif, maka dari itu bisa dikendalikan oleh satu orang saja karena menggunakan perangkat lunak khusus, bukan seperti akun real manusia dimana 1 akun dipegang oleh 1 orang saja.

Setelah membaca tulisan diatas, mungkin sebagian pembaca yang sudah agak atau sudah mengenal Google Adsense akan menanyakan beberapa hal seperti berikut:

Apa nama website atau blog yang dipergunakan Adryan Fitra hingga menghasilkan pendapatan Adsense sebesar itu..?

Tidak tahu, dari beberapa orang Indonesia yang telah sukses mendapatkan penghasilan besar dari Google Adsense tentu saja tidak mau membeberkan secara  detail alamat blog atau website penghasil uang tersebut karena tentu saja itu bisa saja akan berdampak tidak baik.

Bisa jadi, sumber penghasilannya bukan dari hanya program PPC saja melainkan kombinasi dari hasil memonetisasi video atau menjadi vlogger youtube, atau bisa juga dari bisnis aplikasi android dengan menayangkan iklan AdMob.

Apakah harus lulus sarjana S3 dulu seperti Adryan Fitra agar bisa kaya raya dari Google Adsense..?

Tentu saja tidak, karena meskipun ia telah menyelesaikan pendidikannya hingga S3, tapi karena itu jurusan Fisika, maka kemungkinan tidak akan begitu berpengaruh dalam bisnis onlinenya.

Dan juga, untuk melamar dan menjadi publisher Adsense, tidak ada keharusan lulus sekolah atau pendidikan tertentu, karena orang yang tidak lulus SD sekalipun boleh untuk mendaftar.

Karena syarat utama agar bisa diterima adalah bisa membuktikan bahwa ia telah mempunyai minimal 1 buah website atau blog saja dengan pengunjung dan trafik yang bagus.